Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Aplikasi AVANA Hingga 500 Ribu Per Hari

August 23, 2019 10:58 am Published by 1 Comment

Saat ini memiliki gadget android mungkin bukan hal yang sulit lagi. Selain semakin banyak spesifikasi yang ditawarkan gadget pun sekarang memiliki banyak fitur yang sangat canggih. Hal ini tentunya menjadi potensi pasar yang menggiurkan bagi para pengembang aplikasi bermesin “robot hijau” tersebut. Beragam aplikasi android dikembangkan setiap harinya dengan berbagai fungsi yang dapat menghasilkan uang dari aplikasi AVANA

Aplikasi AVANA menawarkan keuntungan uang dari aplikasi AVANA hanya dengan mengunduh dan membagikan produk yang ada di aplikasi AVANA. Aplikasi ini dapat memberikan uang dalam nominal tertentu bagi penggunanya untuk setiap aplikasi yang diunduh ataupun tugas-tugas tertentu yang harus diselesaikan.

Anda ingin mencoba aplikasi ini? Berikut penjelasan lengkap mengenai cara mendapatkan uang dari AVANA:

#1 Buka Play Store atau Appstore, cari aplikasi AVANA, lalu install aplikasi AVANA

#2 Setelah berhasil menginstall aplikasi AVANA, buka aplikasi tersebut kemudian login dengan menggunakan akun Facebook

#3 Kemudian setelah Anda melakukan login ke aplikasi, Anda akan masuk ke Home screen aplikasi. Dan Anda akan menggunakan fitur SHARE AND EARN pada aplikasi AVANA untuk mendapatkan uang atau komisi dengan mudah

#4 Di menu ini Anda akan dengan mudah mendapatkan komisi hanya dengan membagikan link produk yang ada di AVANA ke semua saluran media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram.

Anda bisa mendapatkan komisi sesuai dengan ketentuan toko atau produk agen. Anda juga bisa memilih berbagai macam agent yang ada di AVANA.

# 5 Pendapatan Anda akan otomatis masuk ke Payout dan Anda bisa melihat jumlah komisi Anda. Jika pendapatan dari AVANA sudah mencapai jumlah minimal payout yakni 300 ribu, maka kita bisa mencairkan komisi tersebut ke akun rekening Anda. Sangat mudah bukan?

Mau tau cara mencairkan komisi yang sudah didapatkan??? Yuk baca artikel selanjutnya!

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.