Cara Membangun Toko Online Kamu! NOMOR 4 Bikin Kamu Tercengang!!!

August 13, 2019 10:07 am Published by 1 Comment

Di era industri 4.0 tentu saja semuanya serba otomatis dan serba praktis, tak ayal semua orang menjajal peruntungan untuk berjualan online, dari Cara membangun toko online. Mulai berjualan online di Facebook, Instagram maupun Website. Namun tidak sedikit orang yang merasa bingung dan juga tidak tahu caranya untuk memulai sehingga tokonya sepi pembeli. Banyak faktor yang melatarbelakangi sepinya pengunjung di situs online. Mulai dari kurangnya minat masyarakat terhadap barang yang kita jual, penjual tidak melakukan research terhadap minat masyarakat sehingga salah sasaran atau juga karena faktor strategi marketing yang digunakan kurang maksimal. Bahkan tidak sedikit calon pengusaha merasa bingung serta tidak tahu apa yang harus dilakukan. Hal ini tentu saja menimbulkan polemik bagi para calon pengusaha. Lantas, pengusaha tentu saja tidak ingin rugi bukan?

Dari semua faktor tersebut, faktor stategi pemasaranlah yang menjadi fokus utama yang harus di tingkatkan dalam membangun toko online. Tanpa ada stategi pemasaran yang tepat maka toko online kamu tidak akan mendapatkan banyak feedback dari konsumen. Strategi pemasaran harus di bangun sematang mungkin mulai dari strategi pengemasan produk agar menarik serta sistem promosi yang dapat memikat hati konsumen. Tentu saja hal itu tidak akan menjadi masalah jika kamu tahu caranya bukan? Maka berikut cara membangun toko online kamu agar tidak sepi pembeli:

1. Cara membangun toko online dengan produk dan pengemasannya yang unik

Produk yang kamu jual adalah identitas dari tokomu. Namun, kemasan produk adalah hal yang tak kalah penting. Menggunakan desain yang unik dapat menarik minat untuk membeli. Semakin unik dan berkualitas maka akan menarik banyak peminat, karena salah satu hal yang konsumen review adalah packaging atau kemasan.

2. Cara membangun toko online dengan wadah atau platform

Untuk berjualan online tentu saja kita membutuhkan wadah atau kerennya disebut platfrom, seperti Instagram, Facebook atau Website. Perlu dilakukan research agar produk yang dijual bisa tepat pada sasaran. Platform nantinya akan menjadi sasaran utama tempat produk akan dipasarkan, jika kamu tidak memilih platform yang tepat, maka tentu saja penjualan produkmu tidak maksimal.

3. Jangan takut gagal!

Kegagalan bukanlah pilihan jika seseorang sedang menapaki tangga kesuksesan. Biasanya kegagalan dihindari oleh setiap orang tapi ternyata kegagalan dapat juga bermanfaat untuk menunjukkan jalur yang lebih baik menuju kesuksesan. Setiap orang mengalami kegagalan pada beberapa titik di hidup mereka, yang penting adalah cara kita menghadapinya dan bangkit dari kegagalan tersebut.

Untuk menjadi pengusaha, mental kamu tidak boleh ciut! Menjadi pengusaha yang handal butuh kerja keras serta tidak takut gagal dalam menghadapi apapun. Semakin seorang pengusaha mengalami kegagalan maka mereka akan belajar dari kesalahan.

4. Pake AVANA aja

Yupps, AVANA menjawab semua kesulitan kamu dalam memasarkan produkmu! Dengan fitur AVANA yang super canggih, kamu yang Gaptek kini bisa meraih pendapatan di kancah perbisnisan online, kamu juga tidak perlu mempelajari koding yang super duper rumit. Dengan fitur yang serba otomatis seperti auto reply, manajemen stok produk, manajemen order, dashboard admin, dan PROMOSI. Selain itu AVANA yang selalu tersedia 24 JAM memudahkan kamu dalam menghadapi keluhan.

AVANA dengan cepat akan mengatasi masalah kamu dalam memulai bisnis online. Dengan segala kemudahan yang ditawarkan dan harga yang terjangkau tentu saja sangat menguntungkan bagi pengusaha muda seperti kamu.

Betul kan?

Jadi kalau bukan sekarang kapan kamu mau sukses ?

Yuk bareng AVANA aja!

Tags: , , , , , , , , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *