Ampuh Menarik Konsumen Menjanjikan Dengan Cara Ini!

August 15, 2019 1:00 pm Published by 2 Comments

Menjadi Pengusaha yang sukses tentu saja adalah impian semua pengusaha, namun apakah kamu tahu cara ampuh untuk menarik konsumen ?

Menjadi seorang pebisnis online menjanjikan untuk saat ini, karena faktor perkembangan zaman yang kian semakin modern, semua hal yang berhubungan dengan jual beli di kemas dengan sangat praktis dan memudahkan konsumen. Tentu saja jika ingin menjadi seorang pebisnis ulung Anda harus pandai menentukan strategi untuk menarik konsumen agar membeli produk Anda. Tentunya Anda membutuhkan cara ampuh untuk menarik konsumen.

Faktor utama yang melandasi penarikan konsumen adalah dengan strategi pemasaran atau strategi bisnis. Strategi bisnis perlu di pelajari lebih dalam oleh seorang pebisnis karena jika tidak maka produk yang telah Anda buat tidak dapat di pasarkan dengan maksimal.

Oleh karena itu berikut ini adalah Cara Ampuh Menarik Konsumen:

1. Branding

Dalam menjual suatu produk membutuhkan brand, istilah branding juga lebih dikenal dengan merk, pilihlah nama branding serta desain branding yang menarik dan mudah diinngat oleh konsumen, selain itu brand yang Anda ciptakan juga harus bisa bersaing dengan kompetitor- kompetitor Anda. Contohnya jika Anda dan kompetitor Anda memiliki barang yang sama untuk di jual, maka ada harus lebih meningkatkan kualitas branding Anda, semakin bagus kualitas branding Anda maka Anda bisa mengalahkan kompetitor –kompetitor Anda meskipun menjual barang yang sama.

2. Foto produk yang menarik!

Untuk memasarkan suatu produk secara online tentu saja memakai foto produk, foto produk yang bagus dan menarik tentu saja akan menjadi faktor penentu dalam menarik konsumen, buatlah foto produk dengan kualitas yang baik, tidak pecah dan tidak noisy serta perhatikan gelap terang pada foto. Pastikan dalam pencahayaan yang baik, selain itu berikan sentuhan konsep pada foto agar terlihat semakin menarik.

3. Pakai media sosial Untuk Ampuh Menarik Konsumen

Untuk menjual sebuah produk tentu membutuhkan link atau platform sebagai sarana atau tempat untuk menjual produk, tentu saja dalam menjual produk dapat di lakukan melalui Instagram, Facebook dan Website selain itu buatlah deskripsi produk atau caption yang menarik yang dapat meyakinkan pembeli, isi caption dengan deskripsi produk secara lengkap agar tidak membingungkan konsumen.

4. Orang lain untuk promosi

Influencer atau di kenal sebagai salah satu promotor yang dapat memasarkan produk Anda, influencer biasanya sering di temukan di Instagram, Facebook bahkan Youtube, dengan the power of influencer yang memiliki banyak pengikut, tentu saja bisa memasarkan produk Anda, biasanya influencer menggunakan paid promote untuk mempromosikan produk yang akan Anda jual, penggunaan jasa influencer di Indonesia sekarang ini banyak di pakai oleh banyak toko online.

5. Pelayanan toko online

Akan sangat kesal jika kita membeli barang namun memiliki kendala, seperti lamanya toko online dalam membalas pesan, kemudian sering terjadi jika admin toko online tidak menjelaskan dengan baik detail produk, bahkan yang lebih parah jika salah kirim produk.

Apa Keresahan Konsumen Untuk Ampuh Menarik Konsumen?

Hal tersebut menjadi sumber keresahan para konsumen dalam segi pelayanan, maka dari itu, toko online tentu saja harus memiliki pelayanan yang baik terhadap konsumen, semakin baik pelayanan maka konsumen akan semakin nyaman berbelanja di tempat Anda. Kenyamanan  dalam pelayanan juga menjadi faktor terciptanya pelanggan tetap.

Cara ampuh menarik konsumen tersebut tidak lepas dari AVANA. Selain memiliki banyak fitur canggih tentu saja AVANA dapat membuat toko online Anda berkembang lebih pesat. Ayo wujudkan mimpi Anda  bersama AVANA.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.