Strategi Facebook Ads untuk Tingkatkan Omzet Penjualan

August 20, 2020 3:16 pm Published by Leave your thoughts

Facebook ads sudah menjadi primadona semua penjual karena bisa mencapai jutaan pengguna di Facebook dan Instagram. Karenanya, banyak sekali yang menawarkan strategi Facebook ads untuk berjualan online. Mulai dari strategi mendapatkan prospek, hingga meningkatkan omzet penjualan. Berikut ini beberapa strategi Facebook ads untuk tingkatkan omzet penjualanmu.

Strategi facebook ads
  1. Targetkan ke Audiens yang Sesuai

Ketika mengatur audiens yang dituju, pastikan menjawab beberapa hal berikut: Apa minat mereka? Di mana mereka tinggal? Berapa umur mereka? Dengan menjawab ketiga hal tersebut, audiens yang dituju iklanmu akan lebih sesuai sehingga bisa meningkatkan konversi penjualan.

  1. Gunakan Facebook Pixel

Dengan menggunakan Facebook Pixel, kamu bisa mengerti lebih jauh tentang pelanggan. Pixel juga bisa mendeteksi apa yang pengunjung lakukan dan kamu bisa melakukan remarketing agar mereka melakukan konversi penjualan.

  1. Remarketing calon pelanggan

Remarketing berarti menampilkan kembali iklanmu ke orang yang sebelumnya berminat. Selain menggunakan Facebook Pixel, kamu juga bisa menggunakan database pembeli dan mengatur custom audiences agar Facebook mencari pengguna yang mirip dengan orang-orang yang sudah membeli produkmu. Dengan begitu target audiens iklanmu bisa lebih sesuai dan konversi ikut meningkat.

3 Hal di atas adalah Strategi Facebook Ads untuk tingkatkan omzet penjualanmu. Jika hal di atas terlalu sulit dipahami, janga khawatir! AVANA menawarkan jasa konsultasi digital marketing dan menjalankan Facebook Ads hanya dengan berlangganan di sini. Pastikan bisnismu sukses bersama AVANA!

Baca juga tips lainnya tentang jualan di media sosial di sini.

Tags:

Categorised in:

This post was written by AVANA INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *