Simak Cara Mudah Dapatkan Passive Income Berikut Ini

July 19, 2021 1:56 pm Published by Leave your thoughts

Apakah kamu tertarik untuk menambah pemasukan? Jika iya, ada berbagai cara untuk mendapatkan passive income, lho!

Pada dasarnya, pengertian passive income adalah sebuah cara dimana Anda dapat menghasilkan uang diluar dari active income atau pendapatan aktif Anda saat ini.

Ada berbagai cara mendapatkan passive income atau pendapatan pasif yang bisa kamu coba, mulai dari yang membutuhkan modal hingga yang tanpa modal. Mencari penghasilan pasif dapat menjadi solusi untuk kamu mendapatkan penghasilan tambahan tanpa menyita banyak waktu. Berikut adalah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pendapatan pasif.

Blog: Cara Atur Keuangan Bisnis Selama Pandemi

Passive Income: Menjadi Content Creator 

Hah, bikin konten bisa dapat penghasilan?

Bener banget, dengan membuat konten di media sosial secara aktif dan kreatif, bisa mendatangkan Anda untuk menghasilkan passive income lho. Passive income tersebut bisa datang dari kolaborasi kamu dengan sebuah brand, endorsement dan bentuk kerja sama lainnya. 

passive income, cara dapat passive income, cara dapat penghasilan tambahan

Namun yang perlu digaris bawahi adalah meniti karir sebagai content creator untuk menghasilkan passive income tidaklah mudah dan tidak instan. Anda harus bisa konsisten dan terus berinovasi mengikuti tren yang ada. Tapi jika sudah berhasil jadi content creator yang terkenal, penghasilannya juga luar biasa lho! Banyak sekali penghasilan content creator yang jauh lebih besar daripada gaji karyawan kantoran. Gimana, Anda tertarik?

Passive Income: Memulai Sebuah Blog

Cara kedua yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan passive income adalah dengan memulai sebuah blog. Jika sebelumnya content creator bisa membuat konten berupa foto maupun video, di blog Anda bisa membuat konten tulisan. Jika sudah memiliki banyak pembaca, Anda bisa menghasilkan uang dengan memasang Google Adsense/Iklan di blog Anda. Cara lain untuk mendapatkan passive income di blog juga dengan marketing afiliasi, postingan sponsor dan produk. 

passive income, cara dapat passive income, cara dapat penghasilan tambahan

Anda bisa mulai membuat konten yang sesuai dengan keahlian atau minat Anda. Misalnya, blog tentang kecantikan seputar review makeup, skincare, tips & trick dan sebagainya. 

Menjadi Dropshipper/Reseller

Selanjutnya adalah bisnis dropship/reseller. Dengan menjalankan bisnis dropship/reseller, Anda nggak perlu mengeluarkan modal, mengelola dan menyetok produk, mengirim produk. Anda hanya perlu menjual produk suatu brand! Modal smartphone dan kuota aja cukup kok. 

Baca juga: Simak Manfaat Instagram Reels Untuk Bisnis Anda

passive income, cara dapat passive income, cara dapat penghasilan tambahan

Tertarik jadi reseller brand-brand ternama? Ingin mendapatkan keuntungan walaupun tanpa modal? Anda bisa bergabung bersama komunitas reseller AVANA!

AVANA merupakan platform Social Commerce untuk pembuatan webstore/toko online yang dapat langsung terintegrasi ke media sosial serta dilengkapi puluhan fitur canggih seperti manajemen reseller dalam satu dashboard saja. 

Dengan fitur reseller tersebut, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah, ayo bergabung dengan komunitas reseller AVANA!

Nah, kenapa sih Anda harus gabung menjadi reseller AVANA? Simak 5 alasan berikut ini ya. 

  1. Pertama, untuk bergabung dan menghasilkan uang tambahan, Anda tidak perlu modal besar. Bahkan, dengan bermodalkan smartphone dan kuota saja, Anda sudah bisa menjadi reseller dan menghasilkan uang!
  2. Kedua, Anda tidak perlu pusing mencari supplier, di AVANA, Anda bisa menjadi reseller dari ratusan brand lokal!
  3. Ketiga, sebagai reseller, Anda tidak perlu pusing memikirkan tentang stok barang, packing hingga proses kirim barang. 
  4. Keempat, proses pencairan uang pun mudah karena semua sistem sudah terintegrasi secara langsung.
  5. Kelima, AVANA akan ikut membantu proses pengembangan para reseller sehingga Anda bisa lebih mahir berjualan online! 

Jadi gimana? Menarik banget kan? Yuk, bergabung di komunitas reseller AVANA sekarang, dengan klik link berikut ini! 

Categorised in: ,

This post was written by Indira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *