Siap Cuan! Ini Keuntungan Jadi Reseller & Dropshipper AVANA

September 13, 2021 3:10 pm Published by Leave your thoughts

Hai teman AVANA!

Anda mungkin salah satu dari banyaknya orang yang merasakan dampak dari pandemi COVID-19. Tidak hanya dampak yang berpengaruh terhadap kesehatan saja, pandemi COVID-19 yang telah mewabah selama satu tahun lebih juga telah membuat kondisi ekonomi masyarakat terganggu. Tidak sedikit karyawan yang harus terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK), terkena pemotongan gaji, atau bahkan tidak diberikan gaji sama sekali karena kondisi ekonomi perusahaan yang juga tidak stabil. Sedangkan, mereka harus tetap mencari nafkah untuk menghidupi diri sendiri dan keluarga. 

Baca juga: Jadi, Apa Itu Supplier, Reseller Dan Dropshipper?


Oleh karena itu, banyak sekali orang yang pada akhirnya mencari pendapatan tambahan demi memenuhi kebutuhannya. Salah satunya adalah dengan jualan online. Namun sayangnya, tidak semua orang punya modal dan niat untuk memulai bisnis sendiri. Ada banyak prosedur yang harus dilakukan sebelum akhirnya bisa membuka toko untuk berjualan. Tapi sekarang, berkat perkembangan teknologi yang semakin canggih, Anda pun bisa lho memulai bisnis sendiri dengan modal kecil maupun tanpa modal sekalipun dengan menjadi seorang Reseller!

reseller, cara jadi reseller, avana, cara jadi dropshipper, dropshipper

Bisnis reseller saat ini memang mencuri perhatian masyarakat. Umumnya reseller dan dropshipper tidak memerlukan modal yang besar dan harus stok barang, sehingga akan lebih mudah dijalankan dibanding dengan membuka toko online dari awal. Nah, Anda tertarik untuk menjadi Reseller atau Dropshipper? Gabung yuk, jadi Reseller & Dropshipper di AVANA! 

Penasaran apa saja keuntungan reseller AVANA dan bagaimana cara jadi reseller? Simak dalam artikel kali ini ya!

TIDAK PERLU MODAL BESAR

Keuntungan reseller AVANA yang pertama adalah untuk bergabung dan menghasilkan uang tambahan, Anda tidak perlu modal besar. Bahkan, dengan bermodalkan smartphone dan kuota saja, Anda sudah bisa menjadi reseller AVANA dan menghasilkan uang!

reseller, cara jadi reseller, avana, cara jadi dropshipper, dropshipper

TIDAK PERLU PUSING CARI SUPPLIER

Mencari Reseller yang tepat bukanlah perkara mudah. Anda harus melakukan riset, mencari supplier secara online maupun offline, mengecek kualitas supplier, membandingkan harga satu dan yang lainnya, dan masih banyak lagi step yang perlu dilakukan. Namun dengan menjadi Reseller dan Dropshipper di AVANA,  Anda tidak perlu pusing mencari supplier, di AVANA, Anda bisa menjadi reseller dari brand-brand lokal yang telah bekerja sama dengan AVANA. 

Baca juga: 4 Pilihan Ide Bisnis Reseller Menjanjikan Yang Bisa Kamu Coba!

PACKING? STOK BARANG? NGGAK USAH PUSING!

Poin ini adalah poin yang cukup sulit dilakukan oleh pemula. Selain butuh modal yang besar, Anda juga butuh tenaga pekerja atau tenaga lebih untuk melakukannya. Nggak mudah lho untuk menyetok barang, melakukan packing barang, hingga proses kirim barang ke jasa ekspedisi atau kurir. Jika Anda bergabung dengan reseller atau dropshipper AVANA, Anda tidak perlu pusing melakukan hal ini karena prosesnya akan dilakukan oleh Supplier yang bekerja sama dengan Anda. 

PENCAIRAN UANG YANG MUDAH

Sudah mendapatkan komisi dari hasil menjual barang supplier? Ingin mencairkan uang tersebut tapi nggak mau ribet? Tenang ajaaaa.. Di AVANA, semua sistem sudah terintegrasi secara langsung sehingga proses pencairan uang dapat dilakukan dengan mudah. 

reseller, cara jadi reseller, avana, cara jadi dropshipper, dropshipper

BERKEMBANG BERSAMA AVANA

AVANA nggak akan lepas tangan kok setelah Anda menjadi reseller atau droopshipper. AVANA akan ikut membantu proses pengembangan para reseller sehingga Anda bisa lebih mahir berjualan online! 

Gimana, menarik kan keuntungan jadi reseller AVANA berikut ini?

AVANA menyediakan program discovery, dimana Anda dapat memilih untuk menjadi reseller dari ribuan brand yang bekerjasama dengan kami. Menarik, kan?

reseller, cara jadi reseller, avana, cara jadi dropshipper, dropshipper

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan program discovery, Anda bisa mendaftar melalui link berikut : gabung reseller AVANA, lalu:

  1. Pilih minat Anda, lengkapi form hingga akhir.
  2. Pada bagian explore, pilih jenis brand yang Anda ingin bergabung menjadi reseller mereka.
  3. Klik Join to be Agent.

Setelah itu, Anda akan terdaftar sebagai seorang Reseller Agent dari AVANA! Anda bisa mulai berjualan dan meraup keuntungan. 

Jika ada pertanyaan mengenai AVANA maupun program reseller berikut ini, silahkan Hubungi CS AVANA dengan klik link berikut ini ya. 

Tags: , , , , ,

Categorised in: , ,

This post was written by Indira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *