Sekarang, Kamu Bisa Jualan Tanpa Modal!

October 5, 2020 1:55 pm Published by 1 Comment
membuat-toko-online-gratis-selamanya

Buat Anda yang mau berjualan online dan tidak memiliki modal, tidak perlu khawatir! Sekarang, ada cara membuat website toko online gratis secara mudah bersama AVANA. Caranya pun cukup mudah : 

  1. Sign-up gratis di https://app.avana.asia/login
  2. Lengkapi informasi berupa nama toko online, kategori toko online, nomor telepon, dan E-mail Anda. 
  3. Klik “create store”
  4. Selamat! Toko online Anda telah jadi. 

Selain membuat toko online gratis selamanya, Anda juga bisa memperoleh fitur-fitur canggih guna menunjang aktivitas penjualan Anda, diantaranya adalah : 

Cara Membuat Website Toko Online Gratis Domain Website

cara-membuat-website-toko-online-grati

Sebelum bisa menjual produk secara online, tentunya Anda harus memiliki website toko online Anda sendiri terlebih dahulu. Biasanya, Anda harus menghabiskan Rp 100.000-Rp 300.000/bulan untuk memiliki domain dan hosting profesional sendiri. 

Namun, Anda bisa memperolehnya secara gratis di AVANA. Selain itu, Anda juga bisa memberi nama toko online Anda sesuai dengan nama yang Anda inginkan.

Ketika membuat website toko online, Anda biasanya harus menginstall berbagai plugin yang rumit dan sulit dilakukan oleh orang awam. Untuk mempermudah Anda, website Anda di AVANA akan otomatis tersajikan dalam bentuk toko online. Anda pun tinggal memasukan produk-produk Anda dan langsung berjualan. 

Cara Membuat Website Toko Online Gratis : Otomatis Manajemen Produk

cara-membuat-website-toko-online-grati

Ketika Anda memiliki ribuan produk dan menggunakan berbagai platform untuk berjualan online, otomatis Anda harus mengunggah produk tersebut berulang kali di platform yang berbeda. 

Hal ini tentu akan sangat merepotkan dan menghabiskan waktu, terlebih jika Anda berjualan di lebih dari 2 platform yang berbeda (facebook, instagram, marketplace). 

Di AVANA, Anda hanya cukup sekali mengunggah produk Anda, lalu produk Anda akan otomatis terupdate ke seluruh media sosial Anda (Facebook, Instagram hingga Blogspot).

Manajemen Order

cara-membuat-website-toko-online-grati

Biasanya, Anda harus mengecek tiap pesanan yang masuk satu per satu dan akan sangat menghabiskan waktu. Tenang saja, AVANA menyediakan fitur yang bisa otomatis mengupdate status tiap pesanan Anda secara real-time

Nggak ada lagi kelewat proses pesanan pelanggan dan berakhir rugi! 

Cara Membuat Website Toko Online Gratis : Fitur Marketing

cara-membuat-website-toko-online-grati

Ketika berjualan online, pengembangan usaha adalah hal yang wajib dan tidak boleh Anda remehkan. Jika Anda tidak mencari lebih banyak calon pembeli, maka usaha Anda akan mati pada akhirnya. 

Fitur marketing AVANA bisa Anda gunakan secara GRATIS, mulai dari pemasangan kode kupon, Facebook Pixel hingga Facebook Customer Audience. Dengan begitu, dijamin pembeli Anda bisa meningkat meski Anda hanya mengeluarkan budget minimum. 

Integrasi Media Sosial

cara-membuat-website-toko-online-grati

Hubungkan toko online Anda ke berbagai channel media sosial, mulai dari Facebook, Instagram, Twitter hingga Blogspot. Dengan AVANA, pembeli bisa langsung memesan produk dengan sekali klik dari media sosial mereka. 

Nah, itu dia cara membuat website toko online gratis untuk pemula dan fitur-fitur yang bisa Anda peroleh dari AVANA. Bagaimana, mudah bukan?

Buat toko online Anda sekarang juga dan raih penghasilan puluhan juta tiap harinya! Kalo nggak sekarang, kapan lagi?

Rekomendasi artikel untuk Anda :

  1. Dijamin Cuan, 5 Ide Jualan Makanan Online Terlaris 2020
  2. Strategi Facebook Ads Untuk Tingkatkan Omzet Penjualan
  3. Dijamin Cuan, 5 Ide Jualan Makanan Online Terlaris 2020

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat, bagikan kepada teman-teman Anda yang membutuhkan. Berbagi kebaikan, menambah berkah.

Categorised in: ,

This post was written by AVANA Indonesia

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *