Rekomendasi Platform Buat Website Gratis untuk Jualan Online

October 26, 2021 2:15 pm Published by Leave your thoughts

Hi teman AVANA!

Anda sedang menjalankan sebuah bisnis secara online? Jika ya, sudahkah Anda membuat website untuk bisins Anda? Ternyata, ada banyak lho fungsi website untuk bisnis Anda. Di antaranya adalah untuk meningkatkan kredibilitas dan membuat brand Anda jadi lebih profesional, sebagai media pemasaran yang lebih luas, utnuk memuat katalog produk, sarana informasi bagi pelanggan hingga berfungsi untuk meningkatkan omzet penjualan. 

Nah sayangnya masih banyak orang yang belum sadar akan hal ini dan berujung tidak membuat website untuk bisnis online mereka. Banyak juga yang berpikiran bahwa membuat sebuah website itu membutuhkan biaya yang besar dan juga sulit untuk dilakukan. Padahal, saat ini sudah banyak lho tempat untuk membuat website toko online secara GRATIS dan PRAKTIS! 

Baca juga: Ini 5 Fungsi Website Untuk Bisnis Online Anda!

Simak yuk, rekomendasi 5 website gratis untuk jualan online!

Rekomendasi Website Gratis untuk Bisnis: AVANA


AVANA adalah platform social commerce untuk mendukung para pelaku bisnis dengan mengoptimalkan penjualan melalui Website, Facebook, Instagram, dan WhatsApp, LINE, hingga Telegram. Dengan menggunakan inovasi teknologi terbaru dan sistem yang terintegrasi dengan media sosial, AVANA telah membantu lebih dari 100.000 pelaku usaha yang ingin mengoptimalkan brand dan mengotomatisasi kan kemampuan bisnis secara online.

website gratis, website toko online, bikin website gratis, website jualan online

Di AVANA, Anda bisa membuat website yang terintegrasi dengan media sosial untuk bisnis online Anda secara GRATIS! Terdapat puluhan fitur menarik yang bisa Anda manfaatkan untuk memaksimalkan bisnis online Anda. Fitur yang bisa Anda gunakan antara lain fitur kelola stok & pesanan, integrasi webstore dengan media sosial, mengatur aktivitas chat dari berbagai media sosial, hingga manajemen reseller. Anda juga bisa menikmati fitur-fitur lain seperti WhatsApp Commerce, integrasi dengan fitur Instagram Shopping, dan Facebook Store. 

Saat ini, AVANA sudah digunakan oleh brand-brand ternama seperti AHHA, Heavenly Blush, Stojo, Meccanism dan masih banyak lagi.

Oh iya, jika Anda ingin berjualan online namun belum memiliki produk, Anda bisa banget lho memanfaatkan AVANA untuk mendapatkan cuan dengan jadi reseller atau dropshipper.

Baca juga: Mengenal Jenis Jenis Website

Website Gratis untuk Bisnis: SIRCLO

Platform untuk membuat website gratis untuk jualan online berikutnya adalah SIRCLO. SIRCLO telah hadir sejak tahun 2013 silam. SIRCLO menyediakan jasa pembuatan website toko online berbasis template siap pakai. SaaS ini memberikan solusi bagi brand untuk memiliki situs brand.com resmi yang memfasilitasi pelanggan bertransaksi secara online. Beberapa fitur SIRCLO yang bisa Anda manfaatkan adalah:

website gratis, website toko online, bikin website gratis, website jualan online
  • Fitur sistem manajemen produk
  • Sistem pembayaran yang lengkap
  • Sistem manajemen order
  • Fitur marketing
  • Laporan penjualan

TOKKO

Platform penyedia website gratis untuk jualan online berikutnya adalah TOKKO. Anda dapat mengunduh aplikasi TOKKO di Android untuk mulai menggunakannya. Berikut adalah kelebihan membuat website jualan online di TOKKO:

website gratis, website toko online, bikin website gratis, website jualan online

-Terima Order  langsung dari Chat

-Katalog Produk Menarik

-Kelola Pesanan dengan Mudah

-Analitik Toko Promosi di Mana Saja

Baca juga: Komponen Website Yang Penting Untuk Bisnis Anda

HALOSIS

Berikutnya adalah website Halosis. Halosis hadir membentuk teknologi dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan para penjual online, dan memudahkan proses pembelian yang aman bagi para konsumen produk yang dijual online. Dengan Halosis, Anda bisa membalas chat, menerima order, mengelola data stok dan produk, laporan penjualan sampai menangani keluhan dan masukkan.

Fitur-fitur unggulan Halosis antara lain:

  • Chat Platform
  • Marketplace Integration
  • Katalog
  • Website
  • Aplikasi Reseller

TOKOTALK

Rekomendasi website gratis terakhir adalah TokoTalk. TokoTalk merupakan platform untuk membuat website toko online dengan mudah dan praktis. Dilengkapi dengan fitur lengkap dan sistem otomatis. Tersedia layanan website gratis tanpa biaya berlangganan.

website gratis, website toko online, bikin website gratis, website jualan online

Kelebihan tokotalk di antaranya adalah:

-Tampilan Website User-Friendly

-Terdapat opsi pembayaran Cash On Delivery (COD)

-Bisa cashless! 

-Intergrasi dengan Instagram Shopping

Nah, gimana teman AVANA?

Udah tahu dong sekarang apa saja rekomendasi penyedia website gratis untuk jualan online yang bisa Anda gunakan? Daripada bingung pilih yang mana, AVANA kasih voucher GRATIS untuk buka website toko online ya!

  1. Klik tombol “Dapatkan Toko Online”
  2. Sign-in dengan akun Google atau Facebook Anda. 
  3. Klik “Create Shop”
  4. Lengkapi informasi dari empat bagian form. 
  5. Selamat! Anda sudah bisa menggunakan toko online Anda
Tags: , , ,

Categorised in: ,

This post was written by Indira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *