Perluas Pemasaran dengan Email Marketing

May 16, 2019 1:23 pm Published by 1 Comment
Email memiliki konsistensi dan kinerja yang stabil dengan ROI (Return on Inverstiment) yang bagus. Email bisa digunakan secara luas dan lebih efektif,

Tidak bisa dipungkiri bahwa hampir semua toko online mengharuskan pemilikinya untuk menggunakan iklan berbayar, media sosial, atau influencer. Lalu muncullah pertanyaan, apakah penjualan dengan email marketing bisa dijadikan alat pemasaran lainnya?

Pasar online terus berubah dengan cepat. Strategi pemasaran online sekarang dan dulu pasti tidak akan sama. Tahukah kamu bahwa strategi pemasaran melalui email adalah salah satu strategi pemasaran yang bagus? Hal ini pasti mengejutkan.

Tentunya, email memiliki konsistensi dan kinerja yang stabil dengan rasio laba bersih terhadap biaya/ ROI (Return on Inverstiment) yang bagus. Mulai dari perusahaan besar sampai kecil, email bisa digunakan secara luas dan lebih efektif, lebih jauh apa yang para pengusaha bayangkan.

Semua Orang Memiliki Akun Email

Perbedaan platform biasanya dijadikan perbandingan yang bias, terutama jika berbicara masalah umur. Aplikasi Snapchat digemari oleh anak milenial dan anak sekolah. Tapi Facebook menunjukan penggunanya untuk umur diatas 45 tahun.

Berberda dengan email, email digunakan oleh semua orang. Berapa pun usianya, tua atau muda, pelajar atau pekerja professional, semua orang mempunyai akun email. Dan ini adalah kesempatan bagus untuk memanfaatknya. Jadi penjualan dengan email marketing adalah ide bagus untuk dicoba.

Perizinan Pemasaran

Kebanyakan iklan “menekan” para konsumen. Ini akan jauh lebih efektif jika kamu menginvestasikan iklan dengan skala besar tapi dengan rate konversi yang rendah.

Bagian terbaik dari pemasaran dengan email adalah perizinan dan “bujukan” kepada pelanggan. Salah satu cara pelanggan potensial dapat menerima email ini adalah jika mereka memilih “langganan”. Artinya, seluruh kerjamu berjalan dengan bagus. Itulah keunggulan email pemasaran.

Harga Terjangkau

Bagi sebagian besar penjual onlie, terus-menerus membeli iklan dapat mengurangi penghasilan dari bulan ke bulan. Itulah sebabnya email bisa menjadi tambahan yang bagus untuk iklan digital atau membayar influencer.

Menurut Asosiasi Pemasaran Langsung, pemasaran email menghasilkan $ 40 untuk setiap $ 1 yang dihabiskan dan memberi pemasar bisnis ROI yang lebih baik daripada pencarian, tampilan, dan pemasaran media sosial. Jadi apakah masih ragu untuk mencoba penjualan dengan email marketing?

Pemasaran email efektif dan jauh lebih mudah dijalankan saat ini sebagian besar karena teknologi otomasi pemasaran, seperti Mailchimp. AVANA memungkinkan integrasi kampanye pemasaran email kamu dengan toko web. Dengan begitu, kamu dapat fokus pada kampanye pemasaran lainnya yang membutuhkan lebih banyak pekerjaan manual sementara pemasaran email kamu sebagian besar tetap otomatis.

Tags: , , , , , , , , , , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *