Keuntungan Beriklan di Instagram

February 4, 2019 10:00 am Published by 1 Comment


Instagram adalah media sosial yang banyak dimainkan oleh anak remaja hingga dewasa. Selain digunakan untuk berinteraksi, Instagram juga banyak digunakan untuk berjualan. Beberapa tahun ini, banyak akun online shopping yang menjamur di Instagram. Namun seiring berkembangnya waktu, banyak akun jualan lainnya seperti makanan sampai peralatan elektronik. Instagram dinilai efektif dalam beriklan karena ada fitur instastory dan live chat yang dapat membantu berjualan. Apa saja keuntungan beriklan di Instagram?

Iklan yang ditampilkan di Instagram tidak berbayar dan dapat dinikmati oleh semua kalangan. Siapapun bisa membacanya dimana saja dan kapan saja. Berbeda dengan beriklan di website atau di beberapa marketplace, beriklan di Instagram sangat flexibel dan tidak menguras waktu. Selain itu, konten yang akan diiklankan dapat dikombinasikan dengan gambar dan video.

Fitur Instastory dan Live chat membuat kamu semakin mudah mempromosikan produk. Iklan yang ditampilkan dalam bentuk video akan lebih menarik dan tidak bosan untuk dibaca atau dilihat. Dengan fitur ini, kamu bisa mengulas dan menjual produk kamu secara detail. Banyak penjual di Instagram yang menggunakan fitur Instastory untuk mengulas produk-produknya. Disisi lain, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan pelanggan dengan menggunakan fitur Live chat. Kamu juga bisa mengulas dan mempromosikan produk kamu langsung kepada pelanggan.

Coba gratis beriklan bersama AVANA.

Instagram bukan hanya bisa digunakan untuk eksis, tapi bisa menaikkan penghasilan berbisnis jika dikelola dengan benar. Misalnya kamu memberdayakan dan mengoptimalkan fitur yang telah ada untuk menunjang bisnis kamu.

Baca juga tips berbisnis lainnya hanya di sini.

Tags: , , , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.