Ide Bisnis Kekinian dengan Target Market Pecinta Sepeda

August 19, 2020 3:54 pm Published by Leave your thoughts
ide bisnis pesepeda

Karena pandemi Covid-19 banyak orang yang harus diam di rumah. Berbulan-bulan di rumah, banyak orang yang bosan karena workout selama di rumah kurang buat berkeringat. Jogging pun tidak dianjurkan juga jika harus berada ramai-ramai berada di satu tempat yang sama. Makanya, peminat sepeda semakin banyak beberapa waktu terakhir.

Kamu juga jadi terikut arus untuk bersepeda? Karena minatnya yang tinggi, gak sedikit toko sepeda yang diserbu pembeli dan aksesoris cepat habis. Meskipun begitu, tidak sedikit juga yang takut beli sepeda karena harus berkumpul bersama di satu tempat. Makanya, pencarian sepeda yang dilihat melalui Google Trends sangat tinggi di bulan Juni – Juli.

ide bisnis pesepeda
Hasil Google Tren Sepeda

Hal tersebut bisa kamu jadikan sebagai peluang. Ada banyak ide bisnis untuk menyasar pengguna sepeda. Berikut kami berikan beberapa ide bisnis yang bisa saja kamu jalankan.

  1. Jualan Aksesoris Sepeda

Karena bersepeda sudah jadi hobi, tidak sedikit yang mencari-cari aksesoris di toko online. Mulai dari helm, botol, hingga bel banyak dicari oleh pesepeda. Dengan berjualan aksesoris, jualanmu pun bisa ikut laku.

  1. Jual Sepeda Bekas

Kamu bisa coba cari toko sepeda bekas terdekat di rumahmu. Tawarkan ke mereka bagi hasil jika sepeda mereka terjual di toko onlinemu. Tanpa perlu membeli sepeda, kamu pun bisa ikut meraup keuntungan dari jualan.

  1. Penyewaan Sepeda

Karena stok sepeda yang terbatas, kamu bisa membuka toko online untuk sewa sepeda. Kamu bisa bekerjasama dengan toko sepeda terdekat untuk membantu mereka promosi penyewaan sepeda.

Nah, gimana? Udah dapet ide bisnis terbaik yang cocok buatmu? Segera dimulai aja karena kalo kelamaan nanti hype sepeda akan turun. Biar kamu bisa buat toko online dengan cepat dan mudah, kamu bisa gunakan AVANA. Jadi kamu gak perlu tuh ribet ngurusin toko online karena semua sudah diurus AVANA. Kamu tinggal fokus berjualan aja, biar keuntunganmu makin tinggi.

Kalo kamu masih bingung dengan ide bisnis lainnya, baca tulisan lainnya di sini ya.

Selamat berjualan!

Tags:

Categorised in:

This post was written by AVANA INDONESIA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *