Fitur Utama AVANA

April 5, 2019 5:15 pm Published by Leave your thoughts
Tahukah kamu bahwa AVANA salah satu e-commerce platform yang memiliki fitur-fitur pendukung bagus untuk bisnis online?. E-commerce platform memang tidak bisa dilepaskan dengan website, aplikasi, dan edukasi. Website didefinisikan sebagai bahan utama yang dijual kepada konsumen, sedangkan aplikasi dan edukasi adalah motor untuk menjalankan website tersebut.

Tahukah kamu bahwa AVANA salah satu e-commerce platform yang memiliki fitur-fitur pendukung bagus untuk bisnis online?. E-commerce platform memang tidak bisa dilepaskan dengan website, aplikasi, dan edukasi. Website didefinisikan sebagai bahan utama yang dijual kepada konsumen, sedangkan aplikasi dan edukasi adalah motor untuk menjalankan website tersebut.

Ada banyak perusahaan e-commerce platform yang berkembang di Indonesia, namun sayangnya kurang memberikan pendukung yang mempermudah dan mengefektifkan pengguna. Contohnya, tidak terkoneksi langsung ke media sosial, tidak ada fitur untuk menghitung inventor, bahkan jarang pengedukasian kepada user.

Akan tetapi, AVANA memiliki fasilitas integrasi media sosial, penghitung inventor, dan pelatihan digital marketing. Elemen-elemen tersebut sangat dibutuhkan oleh para pengusaha online, namun hanya sedikit yang menyediakannya. AVANA memberikan segala kemudahan untuk berjualan online dengan menghadirkan tiga fitur utama, yaitu media sosial, messenger, dan offline.

Fitur Media Sosial

Social media integration adalah sebuah fitur yang menghubungkan seluruh kegiatan berjualan di website ke jejaring media sosial seperti Facebook, Instagram, Blogspot, dan Twitter. Fitur ini biasa digunakan oleh pebisnis online agar mereka tidak kerepotan upload produk satu persatu di website dan media sosial mereka. Selain berhubungan dengan upload produk, seperti namanya, ini juga bisa membagikan link toko online kamu tanpa copy-paste.

Fitur Messenger

Ada dua jenis messenger, yaitu messenger store dan blast. Secara otomatis, pelanggan akan dikirimkan pesan otomatis yang menampilkan koleksi produk kita. Tampilannya hampir sama seperti di beranda, ada gambar, harga, dan deskripsi produk. Hal ini sangat memudahkan pembeli karena mereka tidak perlu bolak-balik melihat beranda dan mengecek messenger secara bergantian. Disisi lain, toko messenger juga akan memunculkan tombol “beli”, jadi jika pelanggan tertarik dengan suatu produk, mereka dapat langsung membeli produk itu hanya dengan mengetuk atau klik tombol tersebut. Nantinya, secara otomatis pelanggan akan digiring ke dasbor pembayaran. Begitu juga dengan messenger blast yang bisa mengirimkan katalog terbaru kepada kontak pelanggan dengan cepat.

Fitur Offline

Fitur offline yang dapat menginput data pembelian secara offline. Laporan akan sama dan masuk berdasarkan bulan pembelian. Sehingga, jika ada pembelian yang manual, data masih dapat disatukan dan dimasukan ke dasbor.

Itulah ketiga fitur pendukung bisnis online dari AVANA yang bisa dinikmati tanpa biaya tambahan. Masih banyak lagi elemen pendukung lainnya yang tersedia. Yuk cobain dan nikmati kemudahan berjualan online.

Tags: , , , , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

Leave a Reply

Your email address will not be published.