Kelola Pesanan Serba Mudah Lewat Fitur Manajemen Order

February 26, 2021 12:31 pm Published by Leave your thoughts
Atur Orderan Secara Efektif

Sering dianggap remeh, mengelola pesanan adalah salah satu hal yang paling penting untuk menjamin keberjalanan operasional Anda secara lancar. Jika Anda salah langkah, bisa jadi masa depan bisnis Anda menjadi taruhan karena tidak bisa memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen Anda.

Lalu, Apa Tanda-Tanda Anda Membutuhkan Fitur Manajemen Order?

  1. Jumlah Sumber Daya Manusia Terbatas : beberapa pebisnis memang memiliki dana yang cukup untuk menyewa banyak sumber daya manusia, namun tidak semuanya demikian. Untuk Anda yang memiliki modal terbatas namun terdapat banyak aspek yang harus diurus mulai dari pembayaran, pengelolaan stok hingga promosi, maka Anda membutuhkan teknologi manajemen order.
  2. Kewalahan Mengatur Pesanan atau Order : bayangin jika pelanggan Anda hendak membeli barang dan melihat stok barang habis karena Anda lupa memperbaharuinya. Di saat seperti inilah Anda membutuhkan fitur manajemen order dimana stok barang bisa terupdate secara otomatis sesuai dengan produk yang dipesan konsumen Anda.
  3. Kesulitan Menghitung Total Pembayaran : Jika konsumen hanya membeli satu barang, maka Anda tidak akan kerepotan, tapi bayangkan jika mereka membeli 100 barang sekaligus? Tidak mungkin bukan Anda menghitungnya satu-satu dengan menggunakan kalkulator? Nah, fitur manajemen order bisa membantu Anda menyelesaikan masalah ini.
  4. Kesulitan Membuat Laporan Pembukuan : membuat laporan pembukuan bisa membantu Anda menentukan produk apa yang memang laku di masyarakat. Namun sayangnya, tidak semua orang memiliki cukup waktu dan tenaga untuk membuat laporan pembukuan. Dengan fitur manajemen order, Anda bisa menyaring pesanan pelanggan berdasarkan statusnya masing-masing (Sudah Dibayar, Belum Dibayar, Dikirim hingga Dibatalkan).

Baca : Ini Tips Mengelola Keuangan Usaha Wirausaha Anda!

Solusinya : Fitur Manajemen Order

Jika Anda mengalami masalah-masalah diatas, maka Anda membutuhkan fitur manajemen order. Di AVANA sendiri, kami menyediakan fitur manajemen order yang bisa Anda gunakan secara mudah dan TANPA BIAYA SEPESERPUN.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan dengan fitur manajemen order AVANA adalah :

  1. Membuat Pesanan Baru
  2. Mengunduh Laporan Pesanan
  3. Menyaring Pesanan Berdasarkan Metode Pembayaran, Waktu Pesanan dan Status

Selain fitur manajemen order, AVANA juga memiliki 25+ fitur canggih lain yang bisa Anda manfaatkan untuk menyukseskan bisnis online Anda mulai dari manajemen chat, manajemen reseller, dan banyak lagi.

Tertarik untuk memiliki fitur ini dan website toko online Anda sendiri secara GRATIS?

  1. Klik tombol “Dapatkan Toko Online”
  2. Sign-in dengan akun Google atau Facebook Anda. 
  3. Klik “Create Shop”
  4. Lengkapi informasi dari empat bagian form. 
  5. Selamat! Anda sudah bisa menggunakan toko online Anda

Biar lebih mudah dalam mengelola bisnis Anda, download aplikasi AVANA sekarang!

Download sekarang!

Categorised in: ,

This post was written by Cornelia Lyman

Leave a Reply

Your email address will not be published.