Fitur Baru AVANA untuk Reseller dan Dropshipper

February 8, 2019 11:00 am Published by Leave your thoughts

fitur baru avana
Kemudahan AVANA sekarang tidak hanya bisa dirasakan oleh pemilik toko, tapi bisa dinikmati juga oleh para reseller dan dropshipper. Jika kamu memiliki banyak reseller dan dropshipper, saatnya beralih ke paket VIP AVANA. Jika biasanya mereka pergi ke rumah atau gerai toko kamu jauh-jauh hanya untuk membawa barang yang akan dijual kembali, dengan fitur baru ini tanpa berinteraksi fisik pun mereka dapat berjualan. AVANA adalah e-commerce platform pertama yang mempunyai fitur untuk reseller dan dropshipper. Ada banyak keuntungan yang bisa dinikmati seperti memudahkan atur dan ambil barang, rekapan penjualan otomatis, dan dapat melihat langsung harga reseller.

Cara konvensional, reseller dan dropshipper harus berinteraksi fisik dengan pemilik untuk menjual kembali barang. Tapi, di era digital seperti sekarang sepertinya hal tersebut tidak perlu lagi dilakukan. Fitur AVANA untuk reseller dan dropshipper memberikan kemudahan bagi mereka untuk berjualan kembali tanpa ribet. Hanya pilih beberapa kategori produk yang akan dijual di dasbor AVANA, mereka sudah langsung dapat berjualan. Di dasbor ini juga mereka bisa mengatur barang apa saja yang akan diambil. Pemilik akan mengetahuinya juga dengan mengecek di dasbor tanpa perlu melakukan cek barang kembali gudang.

Kamu sebagai pemilik toko tidak perlu khawatir data pemesanan dari mereka tidak akan tercatat. Di dasbor AVANA, kamu bisa melihat data penjualan yang masuk setiap ada transaksi. Data bisa diunduh seperti laporan biasa. Data penjualan juga akan tercatat di dasbor reseller dan dropshipper, jadi kamu tidak perlu khawatir penjualan termanipulasi. Semua data akan bersifat transparan.

Bagi para reseller dan dropshipper, mereka tidak perlu pusing lagi untuk menghitung harga produk yang akan dijual kembali. Di dasbor AVANA, harga yang ditampilkan sudah otomatis terhitung berapa harga produk yang akan dijual. Pemilik juga bisa langsung menentukan harga nett untuk reseller dan dropshipper di dasbor. Harga yang tampil di dasbor juga akan beda untuk pemilik, reseller, da dropshipper.

Sebagai e-commerce platform pertama yang menyediakan fitur untuk reseller dan dropshipper, AVANA membantu pemilik toko, reseller, dan dropshipper untuk melakukan transaksi non fisik. Selain bisa menghemat waktu, fitur ini juga memberikan transparasi data penjualan dan harga bagi tiga pihak yang bersangkutan.

Baca juga tips berbisnis lainnya hanya di sini.

Tags: , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

Leave a Reply

Your email address will not be published.