Dijamin Cuan, 5 Ide Jualan Makanan Online Terlaris 2020

September 29, 2020 5:34 pm Published by 2 Comments
jualan-makanan-online-terlaris

Tidak semua ide bisnis online bisa berhasil di pasaran. Sebagian orang bisa memperoleh penghasilan jutaan rupiah per harinya, sebagiannya lagi terpaksa gulung tikar hanya dalam hitungan hari. Buat kamu yang berminat di bisnis ini, berbagai ide jualan makanan online terlaris ini bisa jadi pilihan yang tepat, nih!

Mengapa demikian?

Pertama, modal dari bisnis makanan ini relatif kecil. Cukup dengan 5 ribu hingga 25 ribu rupiah, kamu sudah bisa membuat satu porsi makanan dan menjualnya dengan harga 2 hingga 3 kali lipatnya. 

Kedua, peminatnya yang sangat banyak. Siapa yang tidak butuh makan, bukan? Untuk bisnis make-up dan fashion, target utamanya biasa adalah wanita. Namun untuk makanan, baik pria maupun wanita bisa jadi target pasar yang potensial. 

Nah, langsung saja, berikut 5 ide jualan makanan online terlaris yang bisa kamu coba di tahun ini

1. Frozen Food

jualan-makanan-online-terlaris

Berkat bisnis frozen food, Pak Yudhi Dwinanto yang awalnya bekerja sebagai PNS rela melepaskan karirnya demi menjadi pengusaha. Bagaimana tidak, kini penghasilan yang ia peroleh dari berjualan makanan online sudah mencapai omzet 60-100 juta rupiah/bulan. 

Terlebih di masa pandemi ini, banyak orang yang mulai takut pergi ke supermarket.

Produk frozen food bisa jadi pilihan makanan yang lezat dan praktis bagi banyak orang.

Beberapa produk frozen food yang tepat sebagai ide jualan makanan online terlaris tahun ini adalah nugget, sosis, bakso, tempura, kaki naga udang hingga berbagai jenis daging. 

2.Keripik

jualan-makanan-online-terlaris
(source : unsplash)

Yang pernah jadi anak kosan pasti tau nikmatnya ngemil keripik pas sore hari. Keripik dengan berbagai varian rasa bisa jadi ide usaha makanan online terlaris di 2020.

Untuk menarik minat pembeli, kamu bisa menyediakan berbagai pilihan rasa mulai dari balado, jagung, rumput laut hingga yang anti-mainstream seperti kari dan cokelat. 

3.Minuman 1 Liter

jualan-makanan-online-terlaris

Mulai dari kopi, boba hingga susu buah, minuman 1 liter sedang hangat-hangatnya diminati oleh anak muda zaman sekarang. Untuk meningkatkan penjualan, kamu bisa memasang promo menarik seperti diskon 50% untuk pembelian dua porsi minuman seliter.

4.Salad Buah

jualan-makanan-online-terlaris
(source : unsplash)

Memasuki tahun ini, banyak yang mulai peduli masalah kesehatan, nih. Dijamin produk salad buah akan terjual laris manis di semua kalangan masyarakat.

Resep salad buah pun cukup sederhana, lho. Kamu tinggal mencampurkan berbagai jenis buah-buahan, lalu menambahkan mayonaise, yoghurt hingga susu kental manis sesuai dengan selera kamu. 

5.Kue Kering

usaha-makanan-online-terlaris
(source : unsplash)

Baik untuk dinikmati sendiri maupun diberikan kepada orang terdekat, kue kering juga bisa jadi masuk ke ide jualan makanan online terlaris di tahun ini.

Tips utama dari berjualan kue kering adalah terus berinovasi untuk membuat kue terlihat lebih unik dengan kemasan yang menarik pula.

Nah, itu dia beberapa ide jualan makanan online terlaris di tahun 2020 ini. Bagaimana, sudah siap memperoleh keuntungan puluhan juta rupiah dari bisnis online Anda?

Buat kamu yang ingin berjualan tapi belum memiliki toko online sendiri, bisa coba menggunakan toko online AVANA secara gratis! Selain domain, kamu juga bisa memperoleh berbagai fitur canggih guna mendukung kemajuan usaha kamu!

Rekomendasi Artikel yang sesuai untuk kamu :

  1. 5 Tips Pakai Instagram Stories Buat Promosi Bisnis
  2. 5 Tips Balas Chat Biar Pelanggan Langsung Beli

Categorised in: ,

This post was written by AVANA Indonesia

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *