Cara Promosi Baju di Whatsapp? Simak Selengkapnya!

April 5, 2021 3:33 pm Published by 1 Comment
Cara promosi jualan baju di Whatsapp dan kata-kata yang pas untuk promosi

Bagi Anda yang punya bisnis tentunya harus melakukan promosi. Bukan hanya untuk menarik pembeli, tetapi juga untuk memperkenalkan produkmu agar lebih eksis di kalangan masyarakat. Kegiatan promosi biasanya dilakukan di platform media sosial seperti Instagram, Facebook dan juga media sosial lain yang saat ini sedang populer digunakan oleh banyak orang.

Ngomong-ngomong, tahukah Anda kalau aplikasi pesan instan seperti Whatsapp juga bisa dijadikan sebagai media promosi? Apakah Anda sudah tahu cara promosi baju di Whatsapp? Atau Anda masih bingung untuk merangkai kata-kata promosi baju di Whatsapp? Tenang saja, yuk langsung simak caranya promosi melalui Whatsapp!

Promosi melalui Whatsapp Broadcast

Kalau Anda ingin memberikan informasi kepada orang lain melalui WA, Anda tidak perlu untuk mengirimkannya satu persatu. Anda cukup membuat list broadcast, lalu kirimkan pesan kepada list broadcast itu. Setelah itu pesan akan otomatis tersebar ke semua orang yang ada di dalam list tersebut. Sangat mudah dan efisien, bukan?

Namun, ada satu hal yang perlu Anda ketahui bahwa dalam satu list broadcast hanya bisa menambahkan orang sebanyak maksimal 256 orang. Jangan khawatir, jika Anda ingin menyebarkan pesan ke lebih banyak orang, Anda cukup membuat list broadcast baru atau klik “new list”. Mudah, kan?

Promosi melalui Whatsapp Story / WA Story

Whatsapp story atau WA story merupakan fitur terbaru yang disediakan oleh aplikasi Whatsapp. Fitur ini berfungsi untuk menyebarkan informasi yang dapat berupa teks, foto dan video tanpa perlu melakukan pesan broadcast.

fitur Whatsapp story

Kata-kata Promosi Baju di Whatsapp

Untuk menarik perhatian pelanggan, Andabisa menawarkan penawaran spesial mengenai produk Anda kepada mereka. Dengan merangkai kata-kata yang pas, Anda bisa mengambil hati si calon pelanggan sehingga membuat cara promosi baju di Whatsapp Anda berhasil, lho! Yuk baca contoh kata-kata promosi baju di Whatsapp.

Penawaran Spesial

Biasanya, calon pelanggan akan tertarik dengan penawaran yang tidak semua orang bisa mendapatkannya alias LIMITED. Contoh dari penawaran yang limited itu seperti mencantumkan kata-kata sejenis “Spesial untuk Anda”, “Hanya untuk Anda”, “Khusus untuk Anda”, “Khusus untuk beberapa pembeli pertama”, dll.

Selain itu, Anda juga dapat menambahkan batasan waktu seperti contoh : “Hanya sampai jam 5 sore!” sehingga calon pelanggan merasa bahwa ia harus segera membelinya agar tidak membuang kesempatan tersebut.

kata-kata yang cocok untuk menawarkan diskon kepada customer

Koleksi Terbaru

Untuk menawarkan koleksi terbaru yang ada di tokomu kepada si calon pelanggan, Anda bisa menggunakan kata-kata “Segera miliki”, “Jadilah pemilik pertama” dan tambahan kata “sebelum kehabisan”.

kata-kata yang cocok untuk mengumumkan promo yang dimiliki oleh toko

Kira-kira seperti itu cara yang mudah untuk mempromosikan baju di WA sehingga dapat menarik calon pelanggan untuk membeli produkmu. Baca juga contoh kata-kata promosi baju

Buat Anda yang ingin memulai bisnis fashion online namun belum memiiki toko online sendiri, Anda bisa mendapatkannya secara gratis di AVANA. Cuma butuh 5 menit saja lho!

  1. Klik tombol “Dapatkan Toko Online”
  2. Sign-in dengan akun Google atau Facebook Anda. 
  3. Klik “Create Shop”
  4. Lengkapi informasi dari empat bagian form. 
  5. Selamat! Anda sudah bisa menggunakan toko online Anda

Ingin tanya lebih lanjut?

Tags: , , ,

Categorised in: ,

This post was written by adminuser

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *