Cara Menjadi Supplier untuk Reseller, Gabung Reseller Marketplace Program AVANA

April 1, 2021 1:28 pm Published by Leave your thoughts
cara menjadi supplier di AVANA

Untuk Anda yang ingin meningkatkan jumlah penjualan dan omzet di tahun ini, membuka slot reseller bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. Namun sayangnya, Meesho sebagai salah satu platform yang menghubungkan supplier dan reseller telah tutup dari pasar Indonesia beberapa bulan lalu. Namun tenang saja, simak cara menjadi supplier untuk reseller berikut ini!

Gabung Reseller Marketplace Program AVANA

cara menjadi supplier

Tanggal 1 April 2021, AVANA merilis Reseller Marketplace Program yang tujuannya adalah untuk membantu para penjual online untuk menemukan reseller yang berminat untuk membantu menjual produk mereka kepada pembeli secara lebih luas lagi.

Reseller sendiri sudah menjadi salah satu sistem mutakhir yang banyak digunakan oleh bisnis-bisnis untuk memperluas jaringan bisnis mereka. Dengan memanfaatkan sistem reseller, pebisnis tidak perlu repot-repot membayar biaya operasional ketika ingin memperluas jangkauan bisnis mereka.

Baca juga : Cara Meningkatkan Brand Awareness Untuk Tingkatkan Omzet Anda

Keuntungan Membuka Slot Reseller

cara meningkatkan omset penjualan online

Jika Anda bertanya-tanya, kenapa banyak brand yang membuka slot untuk reseller? Apakah niatnya sema-mata hanyalah sosial untuk membantu orang-orang yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan lewat reseller atau ada alasan lain?

Ya faktanya, reseller menjadi salah satu cara meningkatkan omset penjualan berbasis online dalam waktu singkat dan hemat tenaga maupun modal.

Data dari Bank Indonesia (BI) bahkan mengungkapkan bahwa omzet reseller meningkat hingga 4 kali lipat di kuartal kedua 2020. Apabila omzet reseller meningkat, tentunya juga akan berpengaruh kepada omzet Anda sebagai penjual online yang membuka jaringan reseller.

Beberapa keuntungan membuka jaringan reseller lainnya adalah :

  • Efisiensi operasional : pembayaran reseller berdasarkan pada performa mereka, sehingga Anda akan membayar biaya yang sesuai dengan keuntungan yang Anda peroleh dari reseller pula.
  • Tingkatkan brand awareness : reseller yang mempromosikan produk Anda kepada teman-teman mereka akan secara tidak langsung mengenalkan citra brand Anda dan membuat brand Anda dikenal lebih banyak orang.
  • Tingkatkan jumlah penjualan dan pelanggan : pada akhirnya, reseller bisa membantu menjual produk-produk Anda dan berpengaruh kepada peningkatan omzet bisnis Anda.

Sistem Kerja Reseller Marketplace Program AVANA

Cara menjadi supplier dan distributor di Reseller Marketplace Program AVANA pun sangat mudah.

cara menjadi supplier di meesho

Untuk Anda yang berminat menjadi supplier di Reseller Marketplace Program AVANA, Anda bisa membeli paket Agent AVANA yang telah dilengkapi oleh puluhan fitur canggih termasuk website toko online yang bisa terhubung IG Shopping, SEO, Google Analytic, Manajemen Produk & Pesanan, Manajemen Reselller dan masih banyak lagi.

Dapatkan juga diskon spesial dengan menghubungi CS kami melalui tombol berikut.

Tags: , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *