Cara Mencairkan Komisi di Aplikasi AVANA

August 23, 2019 11:20 am Published by Leave your thoughts

Artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya, yang menjelaskan cara membuat akun serta fitur-fitur yang ada di dalam Aplikasi AVANA dan kita akan membahas cara mencairkan komisi aplikasi AVANA.

Setelah menghasilkan komisi dari Aplikasi AVANA Anda juga bisa mencairkan komisi aplikasi AVANA, jumlah komisi atau pendapatan Anda bisa ditarik jika sudah mencapai ambang minimal pembayaran 300 ribu. Anda juga bisa memilih metode rekening dan jenis bank untuk menarik komisi anda. Anda hanya tinggal menekan tombol Request Payout atau Ajukan Pencairan Komisi dan bisa melakukan penarikan tanpa ribet.

Karena aplikasi AVANA memiliki banyak Kolega serta Toko yang menjadi partner, jangan khawatir jika Anda akan kehabisa bonus. Bonus AVANA akan tetap tersedia untuk Anda.

Aplikasi AVANA juga memiliki fitur juga bisa melacak atau memantau berapa jumlah audience yang sudah menekan tautan yang telah Anda bagikan. Sehingga Anda bisa secara mudah menyusun strategi untuk menarik audience dengan mudah. Semakin banyak jumlahnya audience yang menekan tautan Anda maka akan semakin banyak keuntungan yang akan Anda dapatkan.

Demikianlah tutorial cara mendapatkan uang dari Aplikasi AVANA dan mencairkan komisi aplikasi AVANA yang bisa Anda lakukan sekarang. Kecanggihan teknologi selalu menawarkan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah. Dengan segala kemudahan dan keuntungan yang AVANA berikan untuk Anda tentu saja untuk memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen.

Namun kita harus tetap menjalankannya sesuai dengan aturan agar apa yang kita usahakan benar-benar mendatangkan penghasilan yang baik dan legal. Memanfaatkan fitur Aplikasi AVANA harus di gunakan dan dilakukan dengan bijak, bisa jadi Anda akan terkena penalty atau Banned, meksipu tidak ada batasan namun gunakan secara bijak ya,

Ayo manfaat gadget Anda untuk menambang rupiah dengan AVANA sekarang juga!!

Tags: , , , , , , , , ,

Categorised in:

This post was written by Cornelia Lyman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *