Bingung Jualan Apa? Ini Rekomendasi Bisnis Laku Setiap Hari

September 23, 2021 8:02 pm Published by Leave your thoughts

“Jualan apa ya yang laku tiap hari?”

“Produk apa ya yang dicari banyak orang setiap harinya?”
“Hmm.. jualan apa ya yang nggak musiman aja?”

Hai teman AVANA! Anda sedang ingin menjalankan sebuah bisnis? Tapi masih bingung, ingin menjual produk apa? Hmmm… saat menjalankan sebuah bisnis, tentu Anda ingin sekali jika produk atau jasa yang Anda tawarkan, laku digandrungi oleh banyak konsumen setiap harinya, kan? Dengan memiliki bisnis yang bisa laku setiap hari, tentu keuangan bisnis Anda bisa lancar dan bisnis bisa jadi lebih berkembang. 

tips bisnis, ide bisnis, ide jualan, ide produk jualan, bisnis yang laku terus, bisnis laku tiap hari

Tapi memang tidak semua ladang bisnis bisa mendatangkan konsumen. Anda bisa memilih bisnis yang tidak musiman, sehingga akan terus dicari oleh banyak orang. 

Nah, kira-kira apa saja ya rekomendasi bisnis yang laku setiap hari? Simak bareng-bareng yuk!

Baca juga: Mulai Jualan Online? Ini Dia 4 Hal Yang Wajib Anda Perhatikan!

Bisnis Laku Setiap Hari: Warung Nasi/Warteg

Bisnis kuliner memang jadi salah satu bidang usaha yang paling diminati, karena pasti ada saja pembelinya setiap hari. Karena makanan kan merupakan salah satu kebutuhan utama manusia. Selama manusia masih butuh makan, bisnis makanan pun masih bisa menghasilkan!

tips bisnis, ide bisnis, ide jualan, ide produk jualan, bisnis yang laku terus, bisnis laku tiap hari

Salah satu bisnis kuliner yang bisa Anda coba adalah bisnis warung nasi/warteg. Siapa sih yang gak tau warung nasi atau warung tegal (warteg)? Pasti udah nggak asing lagi dong yaa! Anda bisa membuka warung nasi/warteg di kawasan perkantoran, kampus atau dekat dengan banyak perumahan yang lokasinya strategis. Dijamin cuan deh!

Bisnis Sembako

Nah, ide bisnis yang laku setiap hari lain yang bisa Anda coba adalah bisnis sembako. Kenapa sembako? Jelas, bahan-bahan pokok penunjang kebutuhan hidup seperti toko sembako pastinya dicari orang setiap harinya. Produk-produk yang wajib Anda jual seperti telur, beras, minyak goreng, gula, garam dan sebagainya!

tips bisnis, ide bisnis, ide jualan, ide produk jualan, bisnis yang laku terus, bisnis laku tiap hari

Pastikan, Anda membuka bisnis sembako di lokasi yang strategis dan di lokasi pemukiman yang padat penduduk agar pelanggan terus bertambah ya. 

Bisnis Bakso, Nasi Goreng atau Sate

Hayoo ngaku, pas lagi kelaparan dan bingung mau makan apa, 3 menu di atas pasti pernah terpikirkan oleh kalian? Bakso, nasi goreng dan sate merupakan bisnis kuliner yang tidak musiman, dan pastinya terus dicari oleh banyak orang setiap harinya. Walaupun persaingannya ketat, tapi kemungkinan untuk mendapatkan konsumen pasti selalu ada.

Kalau Anda ingin menjalankan bisnis ini, pertimbangkan perihal lokasi, harga dan rasa ya!

Baca juga: Ini 4 Tips Cari Supplier Untuk Bisnis Anda!

tips bisnis, ide bisnis, ide jualan, ide produk jualan, bisnis yang laku terus, bisnis laku tiap hari

Bisnis Frozen Food

Ibu-ibu di rumah, pasti pernah kan belanja ke toko bahan makanan seperti toko frozen food? Bahkan mungkin sering! Nah, Anda bisa memanfaatkan peluang ini untuk memulai bisnis yang laku setiap hari dengan menjual berbagai macam frozen food. Oh iya, agar lebih banyak pilihan variasi, Anda juga bisa menjual bahan-bahan makanan lain seperti ayam potong sampai daging-dagingan! 

Bisnis Pulsa/Paket Data

Pulsa dan paket data menjadi salah satu kebutuhan pokok masyarakat saat ini, setuju nggak? Semua orang di zaman ini rata-rata sudah memiliki handphone, dari yang muda hingga tua. Oleh karena itu, bisnis pulsa/paket data merupakan salah satu ide bisnis yang laku tiap hari!

Namun, bisnis pulsa/paket data tidak bisa langsung meraup keuntungan yang besar ya.

Bisnis Pakaian

Nah selain makanan, baju juga merupakan kebutuhan pokok manusia sehingga sangat memungkinkan jika baju dapat menjadi ladang bisnis yang laku setiap hari.  

tips bisnis, ide bisnis, ide jualan, ide produk jualan, bisnis yang laku terus, bisnis laku tiap hari

Agar bisa mendatangkan konsumen setiap harinya, jangan hanya fokus menjual baju dengan 1 atau 2 model saja ya, Anda bisa menjual baju wanita, laki-laki, maupun anak-anak. Selain itu, bisa juga jual baju-baju pergi, baju santai, hingga baju tidur! Untuk memulai bisnis baju memanglah tidak mudah dan jika ingin membuat toko tentunya akan membutuhkan modal yang besar. Naaah, Anda bisa banget nih memulai bisnis baju dengan jadi dropshipper dan berjualan online terlebih dahulu!

Dengan jadi dropshipper, Anda bisa jualan tanpa modal tapi bisa dapat keuntungan ratusan ribu hingga jutaan rupiah hanya dengan modal smartphone dan kuota saja lho!

Wah gimana caranya? Yuk, bergabung jadi reseller AVANA!

tips bisnis, ide bisnis, ide jualan, ide produk jualan, bisnis yang laku terus, bisnis laku tiap hari

Bagi Anda yang ingin bergabung dengan program discovery, Anda bisa mendaftar melalui link berikut : gabung reseller AVANA, lalu:

  1. Pilih minat Anda, lengkapi form hingga akhir.
  2. Pada bagian explore, pilih jenis brand yang Anda ingin bergabung menjadi reseller mereka.
  3. Klik Join to be Agent.

Setelah itu, Anda akan terdaftar sebagai seorang Reseller Agent dari AVANA! Anda bisa mulai berjualan dan meraup keuntungan. 

Jika ada pertanyaan mengenai AVANA maupun program reseller berikut ini, silahkan Hubungi CS AVANA dengan klik link berikut ini ya. 

Tags: , , , ,

Categorised in: ,

This post was written by Indira

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *