Transformasi Bisnis Digital di Masa & Setelah Pandemi Covid 19

May 14, 2020 11:47 am Published by Leave your thoughts

TAHUKAH KAMU BAHWA POLA BISNIS DI INDONESIA TELAH BERUBAH SEMENJAK MASA PANDEMI COVID-19? STRATEGI APA YANG HARUS KITA LAKUKAN AGAR TETAP UNTUNG DALAM MENJALANKAN BISNIS?

Berbicara tentang Covid-19 memang tidak ada habisnya, pasalnya saat ini pandemi ini sudah meresahkan masyarakat di seluruh dunia, tidak hanya di bidang kesehatan, namun juga sangat berdampak pada bisnis, terutama bisnis milik UMKM di Indonesia.

Melihat wabah Covid-19 yang semakin hari semakin berdampak ke banyak sektor kehidupan termasuk krisis ekonomi, pastinya berdampak pada grafik aktifitas bisnis yang menurun, terlebih lagi layoffs /PHK yang telah terjadi di beberapa industri bisnis. Namun sebenarnya perjuangan untuk tetap untung dalam berbisnis, memiliki peluang yang masih sangat terbuka lebar, jika kita tahu cara mengatasi dinamika situasi seperti saat ini.  

Buat kamu yang:

  • Masih bingung harus belajar dari mana untuk mengelola bisnis
  • Tidak bisa melakukan penjualan secara offline
  • Kesulitan memperluas jaringan penjualan
  • Ingin coba beralih ke dunia online, tapi bingung harus mulai dari mana
  • Promosi di Media Sosial, belum mendapatkan target market yang tepat
  • Butuh toko online, tapi tidak bisa coding

Berkolaborasi dengan salah satu komunitas UMKM terbesar di Indonesia, yaitu Sahabat UMKM, yang juga berperan sebagai wadah sosialisasi, komunikasi, dan berbagi ilmu antara para pelaku UMKM Indonesia. Kami ingin menjadi Solusi serta dapat berbagi ilmu supaya para pelaku usaha dan pebisnis dapat bangkit bersama dan tetap menjalankan bisnis nya agar lebih untung di masa sulit seperti sekarang ini.  

Berbagai manfaat yang bisa kamu dapatkan dari webinar ini adalah :

✔️ Strategi memasarkan produk melalui Digital Marketing 

✔️Peranan jaringan komunitas dalam memberikan informasi ataupun peluang terkait kelangsungan bisnis 

✔️Tips & Trik meningkatkan profit bisnis secara online disaat dan setelah pandemi 

✔️ Cara melakukan promosi produk yang tepat saat bulan Ramadhan

✔️ Membangun sistem reseller dan transaksi melalui website toko online secara mudah dan praktis

Live Business Webinar bertajuk “Transformasi Bisnis Digital di Masa & Setelah Pandemi Covid-19” akan  turut mengundang Bapak Faisal Hasan Basri – Sekjen Sahabat UMKM, sebagai salah satu tamu spesial mewakili Komunitas Sahabat UMKM di seluruh Indonesia. Catat Tanggalnya ya! Hari Senin, 18 Mei 2020 pukul 09.00 – 11.00 WIB. 

PROFILE PEMATERI:

Faisal Hasan Basri

Faisal Hasan Basri Pengusaha dibidang Empowering yang Lahir pada 2 April 1975. di Samarinda. Faisal Hasan Basri memulai karirnya di industri televisi. Melahirkan banyak stasiun TV lokal seperti Carlita TV Pandeglang, TV8 Balikpapan. TV9 Banjarmasin. CTV Pontianak. Cindai TV Tanjung Pinang, Cendawan TV Riau. dan Visi CT Jakarta.

Kemudian, ia memperluas perusahaannya ke Jakarta di industri Periklanan dan berhasil memperoleh situs iklan utama di Jakarta. Faisal Hasan Basri mengambil peran penting dalam banyak asosiasi bisnis nasional. Wakil Bendahara Umum di Asosiasi TV Lokal Indonesia. Bendahara Umum di PP-AMPG. Kepala Infrastruktur di JAPNAS. Anggota aktif di HIPMI, dan anggota di Empower Youth Indonesia.

Kemudian dalam karir profesionalnya, Faisal Hasan Basri fokus dalam pengembangan masyarakat terutama usaha kecil dan menengah. Dia mulai mengambil bagian dari pemberdayaan UKM Indonesia di skala nasional. Sebagai Sekretaris Jenderal Sahabat UMKM ia menempatkan sumber daya pribadi dan profesionalnya untuk pengembangan UKM yang mencakup 26 provinsi di Indonesia. Dalam beberapa tahun terakhir. Faisal Hasan Basri bekerja bersama dengan pemerintah daerah untuk membina wirausaha lokal untuk tumbuh dan bersaing dalam bisnis global.

Taufik Ardi Susilo

Menjabat sebagai Head of Special Project di AVANA Indonesia, Taufik Ardi Susilo sukses dalam membantu para Pelaku Usaha untuk mengembangkan bisnis secara Online / Digital. Dengan aktif mengadakan Training dan Konsultasi Bisnis seputar Digital Marketing, para Pelaku Usaha sukses berjualan hanya melalui website toko online secara mudah dan praktis. 

Memiliki background sebagai Digital Marketer, pengalaman Taufik Ardi Susilo mampu menjadikannya seorang Konsultan Advertising di beberapa Brand UMKM ternama, diantaranya MQ Digital, Pillowcake Bandung, Sugih Kids Wear & Daff Project, Tien Pizza, dan banyak Brand lainnya.

YANG PERLU DISIAPKAN:

  • Komputer/ Laptop/ device lainnya dengan aplikasi Zoom
  • Jaringan internet yang stabil
  • Pertanyaan seputar halangan atau tips bisnis

Spesial untuk webinar bersama Sahabat UMKM, AVANA akan memberikan Gift Card sebesar Rp.1.000.000,- yang bisa kamu gunakan sebagai potongan harga untuk Paket Digital Growth dengan manfaat :

💲 Budget Ads sebesar Rp.3.000.000,-

💲 Konsultasi Bisnis oleh Trainer Digital Marketing dari AVANA

💲 Domain .com / .co.id / .id

**Gift Card yang bisa langsung kamu gunakan untuk pembelian layanan AVANA Paket Manapun, karena spesial untuk 100 Pendaftar Webinar Pertama langsung dapat DISKON 10% untuk seluruh paket 1 Tahun‼️

Aktifkan Toko Online nya, Manfaatkan Gift Card nya‼️

GRATIS!⁣! ⚠️ Jangan sampai ketinggalan karena slot peserta terbatas! ⁣

YUK REGISTRASI SEKARANG!

ATAU HUBUNGI CS UNTUK PENDAFTARAN LANGSUNG

Tags: , , , , , , , , ,

Categorised in: ,

This post was written by AVANA Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *